Pura Pura Tidak Tau

Banyak orang yang bilang jika terkadang kita lebih baik tidak mengetahui suatu hal daripanda mengetahuinya dan malah terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Well, pernyataan ini ada benarnya juga. Sebagai contoh: jika kamu menyukai seseorang, sangat menyukai orang itu dan kamu tau dia sangan membencimu, maka kamu akan bilang lebih baik aku tidak mengetahuinya atau pura-pura tidak tau aja. hahaha sungguh tragis bukan. Tidak hanya dalam percintaan tapi ini juga berlaku dalam banyak hal.
 Okay, seperti yang sudah mimin paparkan, ada kalanya kita "dituntut" untuk pura pura tidak tau. Bukan karena kita belaga pikun atau yang sejenisnya, tapi lebih tepatnya untuk basa basi agar lebih akrab dengan orang lain.
 Suatu hari waktu aku duduk di sebelah ibu-ibu yang sedang ngobrol tentang anaknya. Ada seorang ibu yang ngomong begini,"anak ku yang terakir itu lho setiap budenya datang selalu menanyakan sepupunya, tapi berbeda denga kakaknya yang acuh tak acuh." nah dari sini aku paham bagaimana keakraban si anak sulung tersebut dengan keponakannya. Siapa sih orang yang tidak senang jika ditanyakan keberadaannya atau kabarnya? Absolutely seneng banget, itu mengindikasikan bahwa dia(orang yang menanyakan) peduli denganmu. Mulai saat itu, jika ada pakde, bude, atau siapapun ke rumah dan ada orang yang aku kenal tidak ikut (walaupun sudah tau alasannya) selalu aku tanyakan.
 Oleh karena itu kawan, mungkin ini sedikit kepo kalau bahasa gaulnya tapi itu akan mempererat hubungan kita dengan orang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Laptop/PC kaya JARVIS

Download Frozen (2013) BluRay 720p 800MB via ganool

Metered Connection di win 10